SELAMAT DATANG DI WEBBLOG DHARMA WANITA PERSATUAN KEDUTAAN BESAR REPUBLIK INDONESIA, YAMAN

Senin, 18 Februari 2013

Fashion Show DWP-KBRI Ramaikan International Day di Sana'a

DWP - KBRI Sana'a turut ramaikan the 3rd International Day yang dilaksanakan oleh Lebanese International University di Sana'a dengan menampilkan aneka warna dan corak pakaian muslimah Indonesia. Penampilan DWP - KBRI Sana'a mendapatkan sambutan yang meriah dari hadirin yang sebagian besar merupakan mahasiswa/wi di universitas tersebut.
Selain menampilkan peragaan busana muslimah Indonesia, DWP - KBRI Sana'a memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan kembali  obyek-obyek wisata Indonesia khususnya Jakarta dan sekitarnya. Promosi pariwisata Indonesia dalam International Day yang ke-tiga tersebut diisi dengan pertunjukkan video pariwisata serta membagikan berbagai boklet, leaflet, dan brochure. Disamping promosi pariwisata, DWP - KBRI Sana'a memanfaatkan kegiatan tersebut untuk memperkenalkan aneka makanan khas Indonesia seperti sate, pastel, onde-onde, dan minuman khas Indonesia wedang jahe. Hadirin nampak antusias menikmati sajian khas Indonesia dan menunjukkan ketertarikan akan aneka obyek wisata di Indonesia.
International Day merupkan kegiatan tahunan yang dihadiri oleh sekitar 1.000 orang dari kalangan mahasiswa/wi Lebanese International Univeristy dan masyarakat setempat lainnya. Kegiatan tersebut diikuti pula oleh beberapa perwakilan asing di Yaman.
Dengan membaiknya situasi polsoskam di Yaman, diharapkan promosi pariwisata oleh KBRI Sana'a dapat mendorong dan meningkatkan jumlah wisatawan dari Yaman ke Indonesia. 
Sumber : http://www.kemlu.go.id/sanaa/Pages/Embassies.aspx?IDP=28&l=id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih Telah Mengunjungi DWP KBRI Sana'a, Silahkan Tinggalkan Pesan Disini !!!